Wednesday, October 29, 2008

IN A RUSH ...

Hari2 ini 'ketegangan' naik suhunya .. maklum sudah dekat dead line .. wah kalau ndak punya kesabaran ekstra .. pasti ikut terlarut .. berdebatan ramai simpang siur .. hopefully no hard feeling.

Sebelumnya.. ada pengalaman baru.. saya ikut repot dan terlibat ngurusi sessi 'pemotretan' .. dari nungguin model di make up, memakaikan bajunya, memilihkan aksesori penunjang trus pengarahan gayanya, ekspresinya dll juga belajar lighting dikit2 ... walah .. dari jam 10 pagi sampai jam 6 pagi berikutnya.. ternyata lelah ya.. sampai2 ketiduran di sofa berdua mbak poppy .. tapi puas .. dapat pengalaman baru, dan mudah2an berharga ...

Sempat ke Surabaya for couple days, ada halal bihalal and bedah buku berjudul Selingkuh Cerdas, buku terbitan Pensil324 terbaru. Juga ada halal bihalal bersama teman2 alumni SMA 1 Madiun .. seru.. bertemu dengan teman2 lama eks SMA .. sudah pada tua2 ya.. he..3X ..

Masih disempatkan nonton .. Film musikal High School 3 tetap dengan grup yang sama, mbak Yanti, Ikhsan, Ade and ada tambahan Aur yang sedang berkunjung ke Indonesia dari Singapura. Si Aur ini orang Thai yang belajar bahasa Indonesia dan akhirnya menjadi bagian dalam keluarga besar kami .. dia sekarang sedang mengambil program Masternya yang ke 2 di University of Singapura. Dia ke Indonesia bersama empat temannya yang juga dari Thai yang sekarang bekerja dan menetap di Singapura. Mereka ke Bromo, Yogyakarta lalu Aur menambah waktunya 2 hari di Jakarta karena kangen dengan kami sekeluarga katanya ... (right Aur ..) Aur dan rombongan sempat juga mampir dan makan siang di rumah Barito Surabaya ..

No comments: