Thursday, October 23, 2008

MY NEW 'ACT'

Setelah lebaran, ada aktivitas baru yang selalu di-sempat2kan yaitu NONTON .. lagian 'sudah' nemu partnernya .. alhasil setiap Senin dan Kamis sepakat janjian untuk nonton sambil sekalian buka puasa. Tempat favorit di megablitz grand indonesia atau XXI kelapa gading. Ceritanya nonton nomat. So far, the films that we already watched, are LASKAR PELANGI, lumayan and tidak bagus2 amat, yang penting message yang mau disampaikan bisa ditangkap. Para pemainnya, meskipun pemain2 baru tapi very-very good .. ekspresinya 'dapet banget'. Filmnya tidak sebagus bukunya. Memang sulit sekali untuk menterjemahkan buku ke visual.. by the way .. good ...
Trus film MAMAMIA.. wah, ini keren arangernya.. film musikal yang meramu lagu2nya ABBA, yang main juga keren2.. tp ceritanya untuk Indonesia tidak pas karena bercerita tentang seorang anak perempuan yang mencari ayah biologisnya. Secara kebetulan anak gadis itu menemukan diary ibunya, dari diary itulah dia menemukan 3 nama laki2 yang pernah 'dekat' ibunya. Dia ingin tahu siapakah ayah biologisnya di antara 3 pria itu .. The Film was very interesting.. 'cause the music composer so, so nice .. and the important is .. i like Pierce Brosnan a lot .. hi 3X.. so do with Merryl Streep ... both of them played very good and nice in that movie as ussual.

Lalu ROOMATE, ini film produksi Iran? atau?.. pokoknya daerah timtenglah, karena menggunakan bahasa Asing lain selain Inggris .. filmya sendiri lumayan, meskipun tidak bagus2 amat... ya..bercerita tentang seorang wanita yang mendapatkan teman serumah laki2 yang tidak ada hubungan apa2 .. untuk negara Islam yang ketat, hal seperti ini jadinya anehkan? ... akhir ceritanya juga menggantung, mungkin biar penontonnya penasaran kali ya..
Kemudian EAGLE EYE ... wow.. sound effectnya keren .. meskipun kuping jadi 'agak' budek, juga bikin aku ngos2an .. ceritanya sih seru .. apalagi di akhir yang bikin lega ... (nontonnya sambil ngantuk berat .. terutama waktu shia labedouf and michelle monaghan di-kejar2 FBI) .. walah ..

1 comment:

diaz's memory helper said...

hihihihihi...
si tante nontonnya sambil magut2..